Sabtu, 18 Februari 2012

Menghapus File yang Susah Dihapus dengan Unlocker 1.9.1

     Anda pernah mengalami masalah ketika menghapus sebuah file atau folder pada windows? 

    Biasanya sebuah file atau folder tidak bisa kita hapus, karena disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya karena file tersebut sedang dijalankan bersama program lain

       Saya pernah mengalami hal seperti ini. Pada waktu itu, saya telah selesai melakukan instalasi windows 7 ke laptop saya, saya menemukan ada sebuah folder pada drive C: dengan nama windows old. Folder windows old ini adalah tempat penyimpanan data yang dibackup. Karena kapasitas folder ini besar, maka saya langsung berinisiatif menghapus folder tersebut, tetapi folder ini susah terhapus. Akhirnya saya mencari cara untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus di internet. Ternyata ada sebuah software yang dapat mengatasi problem ini, dan ketika saya mencoba menjalankannya, software ini melakukan tugasnya dengan baik

        Software yang saya ceritakan di atas adalah Unlocker. Versi Unlocker yang akan saya share di sini adalah 1.9.1

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana penggunaan software ini:
  • Instal Unlocker pada komputer anda
  • Cari file atau folder yang susah sekali anda hapus dari komputer, lalu klik kanan pada file atau folder tersebut
  • Akan muncul sebuah jendela kecil, lalu klik pada Unlocker


 


  • Jendela Unlocker akan muncul, lalu pada kotak action pilih delete dan klik OK




File atau folder yang selama ini susah untuk anda hapus, akan terhapus dengan lancar

Untuk mendownload software ini silahkan klik link di bawah ini:

Unlocker 1.9.1



Selamat mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar